Pesta Kebun Temukan Solusi Nya di Sewa Alat Pesta Bandung

Sewa Alat Pesta Bandung | Garden party bagi kita masyarakat Indonesia mungkin akan terlihat aneh apabila mengadakan sebuah pesta alagi untuk pernikahan akan terdengar aneh. Mengapa demikian karena kita sudah terbiasa apabila mengadakan pesta pernikahan menggunakan gedung atau cukup melakukan resepsi yang sederhana di rumah.
Sewa Alat Pesta Bandung
Sewa Alat Pesta Bandung
Padahal apabila kita mengadakan pesta di kebun akan terlihat lebih sederhana dan tidak menonjolkan kemewahan sama sekali. Tidak begitu banyak perlatan pesta yang di butuhkan untuk jenis pesta taman ini khususnya untuk penggunaan tenda dan kursi. Pada pesta kebun tidak memerlukan dekorasi pelaminan yang rumit dan jelimet.

Memang apabila kita ingin mengadakan pesta berkonsep tradisional pesta kebon kurang cocok di jadikan tempat untuk melaksanakan resepsi pernikahan. Pesta kebun cocok untuk anda yang menginginkan pesta yang sederhana dan simple dalam sebuah pesta pernikahanan. Rata rata yang menginginkan konsep pesta kebun adalah anak anak muda yang tidak suka dengan keribetan resepsi di gedung.

Beberapa tips dari kami sewa alat pesta bandung dalam melaksanakan pesta kebun antara lain:

  • Hindari pelaksanaan pesta di musin hujan atau di musim pansa sekali karena ini konsep pesta di tempat terbuka karena akan membuat kenyemanan berkurang ketika di tengah suasana pesta terjadi hujan lebat.
  • Pilih lokasi yang banyak pohon atau teduh akan membuat para tamu nyaman dan bayak tempat mereka berteduh ketika hari beranjak panas terik.
  • Dari sisi biaya tentu lebih murah karena tidak perlu biaya sewa gedung yang biasanya memerlukan biaya yang cukup besar apalagi di tambah dengan dekorasi pelaminan yang mewah.
  • Ingat yang utama jangan terlalu boros dengan memilih tempat yang tidak sesuai budget karena pada awalnya konsep ini adalah meminimalisir biaya sewa gedung.
Semoga dengan adanya artikel ini menambha wawasan dan terbuka seputar apa itu garden party salam dari kami sewa alat pesta bandung semoga bermanfaat.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Tenda Transparan Jakarta Timur Yang Lagi Ngehitz